-->

Wednesday, March 30, 2011

Hack facebook Teranyar

Mungkin sebagian dari anda yang berkunjung ke sini sudah pernah mendengar ada software pirate facebook. Buat anda yang belum pernah mendengar, okelah, saya copas-kan artikelnya dari blog lain.
“Software Pirates Facebook Hack adalah sebuah aplikasi untuk melindungi account facebook kita, sekaligus untuk membobol account facebook orang lain. Software ini sebaiknya jangan di salah gunakan, karena informasi tentang software ini adalah adalah sekedar informasi buat para pemegang account facebook.
Software Pirates Facebook Hack mudah digunakan dan dapat beroperasi di seluruh sistem operasi windows. Anda tinggal jalankan saja software Pirates Facebook Hack setelah di download. Sekali lagi gunakanlah software Pirates Facebook hack ini secara bijak. Anggap saja software Pirates Facebbok Hack sebagai koleksi software anda.”
Screenshot Pirate Facebook Hack :



Selain itu, Pirate Corp. baru baru ini meluncurkan secara diam diam software Pirates Twitter Hack 1.02 Beta. Saya mendapatkan software ini secara kebetulan dari teman saya di Inggris. Dia mengirimkan software ini via email. Jujur, saya sendiri belum mencobanya, sebab versinya yang masih beta. Saya jadi ragu ketika hendak menggunakannya. Lagipula, saya tak punya akun twitter. Jadi buat apa saya punya software ini?
Nah, daripada saya hapus, mending saya upload aja deh.. kali aja ada yang pengen nyobain software ini.. tapi inget lo ya.. software ini masih beta.. masih belum sempurna.. bug di sana sini..
Link downloadnya:


-->Download<--

Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog's TV

Blog Archive